Pelantikan & Pengambilan Sumpah D3 Farmasi dan D3 Kebidanan Universitas Islam Madura

Pelantikan dan sumpah profesi Prodi D3 Farmasi dan D3 Kebidanan dilaksanakan pada hari ini Sabtu 28 November 2020 bertempat di lantai 3 ruang Aula Sirojuddin Universitas Islam Madura.

Turut hadir pada acara, Ketua Dinas Kesehatan (DINKES) Kab. Pamekasan Bpk. Marzuki dan Ketua RSUD SMART, serta Ketua Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan Ketua Profesi Persatuan Apoteker Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Pamekasan.

Peserta pelantikan & angkat sumpah profesi D3 Kebidanan sebanyak 12 peserta dan D3 Farmasi sebanyak 29 orang. dengan jumlah total 41 orang”, tegas ketua panitia pelaksana Syaifiyatul H, S.Si., M.Biomed.

Pesan dan Kesan dari Rektor Bpk Ahmad, S.Ag., M.Pd. kepada seluruh peserta sumpah profesi untuk selalu memgang teguh NKRI Pancasila dan ahlu sunnah wal jamaah. “Lulusan wajib mengedepankan pelayanan kesehatan yang ikhlas dan penuh tanggungjawab, sehingga kewajiban sebagai Tenaga Kesehatan dapat dijalani sesuai visi-misi almamater dan profesi” imbuh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan.

D3 Farmasi

Program Studi D3 Farmasi merupakan Prodi baru di lingkungan Universitas Islam Madura dan aktif pada bulan Juli 2016 sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 208/KPT/I/2016 yang dikeluarkan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 23 Juni 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *