Latihan Dasar Kepemimpinan HIMA Prodi DIII Farmasi UIM

Pamekasan,farm.uim.ac.id – Himpunan mahasiswa (HIMA) Prodi DIII Farmasi Universitas Islam Madura (UIM) menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar kepemimpinan (LDK) tepatnya pada Hari Sabtu-Minggu Tanggal 30-31 Januari 2021yang bertempat di Kampus universitas Islam Madura dan Lapangan Pademawu Timur Pamekasan.

Latihan Dasar Kepemimpinan bagi mahasiswa farmasi, merupakan salah satu jalur pembinaan generasi muda yang difokuskan pada kompetensi individu dimana kader-kader penerus perjuangan bangsa dengan tema “Selangkah Lebih Maju Untuk Menciptakan Pemimpin Baru” mahasiswa tidak hanya menjadi seorang pemimpin bagi masyarakat, tetapi melatih untuk menjadi pribadi yang memiliki tanggungjawab terhadap diri sendiri dan mempersiapkan mental untuk menghadapi segala kesulitan yang akan dihadapi.

Acara tersebut diketuai oleh Ahmad Faruq Riadi dan diikuti oleh 26 mahasiswa. Rangkaian acara disusun sedemikian rupa, agar menumbuhkan jiwa kepemimpinan pengurus, melatih pengurus untuk memiliki rasa tanggung jawab, serta dapat mengelola organisasi dengan baik.

D3 Farmasi

Program Studi D3 Farmasi merupakan Prodi baru di lingkungan Universitas Islam Madura dan aktif pada bulan Juli 2016 sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 208/KPT/I/2016 yang dikeluarkan oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada tanggal 23 Juni 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *