Visi – Misi DIII Farmasi

VISI PROGRAM STUDI DIII FARMASI 

 

Menjadi program studi DIII Farmasi unggul dan berdaya saing secara nasional yang berbasis IPTEK pada tahun 2025 dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.

MISI PROGRAM STUDI DIII FARMASI

  1. Menyelenggarakan pendidikan DIII Farmasi unggul dan berdaya saing secara nasional yang berbasis IPTEK pada tahun 2025 dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  2. Menyelenggarakan penelitian kefarmasian yang berbasis IPTEK pada tahun 2025 dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat tentang kefarmasian yang berbasis IPTEK pada tahun 2025 dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  4. Menjalin kemitraan yang produktif dan berkelanjutan dengan lembaga penelitian, instansi pemerintah dan swasta di tingkat daerah dan nasional.
 
TUJUAN  PROGRAM STUDI DIII FARMASI
  1. Menghasilkan Pendidikan DIII Farmasi Unggul dan berdaya saing secara nasional yang berbasis IPTEK pada tahun 2025 dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  2. Menghasilkan penelitian kefarmasian yang berbasis IPTEK dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat tentang kefarmasian yang berbasis IPTEK dan berkarakter ahlus sunnah wal jamaah.
  4. Terjalinnya kemitraanyang produkstif dan berkelanjutan dengan lembaga penelitian, instansi pemerintah dan swasta di tingkat daerah dan nasional.